latest Post

Tolak Tua Sebelum Waktunya

 

Menjadi tua itu pasti, tetapi untuk tetap tampil cantik dan wajah selalu terlihat awet muda, itu pilihan. Untuk Anda, terutama kaum hawa, tolaklah tua sebelum waktunya.

Sangat dibenarkan memang, jika ingin memiliki wajah yang sehat, cantik dan menarik, seseorang harus rajin merawat dan menjaganya terutama wanita yang ingin selalu terlihat lebih muda dari usia biologisnya. Wanita dan kecantikan, memang satu hal yang saling beriringan dan terus berkaitan. Banyak wanita melakukan cara dengan beragam perawatan agar terus cantik, diantaranya dengan melakukan perawatan pada kulit dan menjaga asupan yang dikonsumsi agar kulit mulus tanpa masalah.

Usia 25-35 tahun merupakan usia produktif manusia, di usia ini biasanya wanita disibukkan dengan aktivitas di rumah maupun di kantor. Padatnya aktivitas tidak jarang membuat wanita lupa bahkan terlalu lelah untuk melakukan perawatan kulit secara rutin. Hal itu mengakibatkan walaupun wajah masih berusia muda namun sudah mengalami penuaan dini. Beberapa tanda penuaan dini diantaranya ditandai dengan munculnya kerutan atau keriput hingga warna kulit yang tampak semakin kusam, pori-pori kulit yang semakin membesar akibat terjadinya penumpukkan sel kulit mati, lingkaran hitam dan kantung mata.

Penuaan dini umumnya disebabkan karena radikal bebas dari paparan sinar matahari, polusi, stres, kurang tidur, bahkan keliru menggunakan produk kecantikan juga bisa membuat wajah menua.Banyak produk kecantikan yang menawarkan macam-macam manfaat, mulai dari mencerahkan sampai peremajaan kulit untuk melawan penuaan dini.


“Penuaan dini tidak akan terjadi jika anda mampu mencegahnya dengan cara sederhana,” tandasnya dalam acara, peluncuran Produk Minuman Kecantikan “K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen,” tuturnya.

Kolagen melingkupi 30% dari seluruh protein tubuh. Ditemukan pada seluruh bagian tubuh seperti tulang, tulang rawan, ligamen, saluran darah, kulit dan bagian tubuh lainnya. Fungsi utama adalah untuk mengembalikan kekenyalan, kelembaban, dan kecerahan kulit serta mempertahankan struktur dan bentuk dari organ tubuh bagian dalam. Selain itu juga merupakan bahan penting untuk memulihkan kerusakan jaringan kulit. Produk ini akan menjadi jawaban untuk mengembalikan elastisitas atau kekenyalan kulit wajah, sehingga meremajakan kulit yang bisa digunakan sehari-hari.

K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen membantu meremajakan, mencerahkan dan menyegarkan, sekaligus membuat kulit menjadi bersih dan sehat. Minuman ini memiliki kandungan yang berkualitas dimana kandungannya terdiri dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya dan dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Imelda Fransisca, Miss Indonesia 2005 sekaligus Brand Ambasador K-Liquid Kolagen mengatakan bahwa sejak rutin mengkonsumsi produk ini, masalah kulit banyak teratasi, kulit lebih kenyal dan sudah tidak lagi kering, bahkan penuaan dini pun terhindar.

“Produk ini memberikan banyak manfaat tidak hanya untuk kecantikan kulit saja, tetapi keluarga saya yang mengalami masalah sendi pun bisa merasakan manfaatnya,” papar Imelda yang sudah mengkonsumsi K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen sejak tahun 2014.
banner-2







5 keistimewaan K-Liquid Mixed Collagen Drink.

Melembabkan kulit
Meregenerasi
Menutrisi
Menyuburkan kulit
Anti kerutan

Kandungang dalam K-Liquid Mixed Collagen Drink.

1 botol K-Liquid Mixed Collagen Drink mengandung 3000 mg Marine Peptida Kolagen dalam ukuran nano molekul

Cara pemakaian.

Kocok dahulu sebelum diminum.
1 botol sehari, sebaiknya sebelum sarapan atau sebelum tidur.
Diminum dingin lebih nikmat.

Usia mengkomsumsi.
Dapat mulai dikonsumsi sejak usia 25 tahun, dimana tubuh mulai kehilangan kolagen 1,5% pertahun.
Dan disarankan untuk usia diatas 35 tahun mengkonsumsi minimal 1 botol perhari.

Tags:

penyebab wajah terlihat tua dan cara mengatasinya
agar wajah terlihat lebih muda dan segar
cara mengatasi wajah yang terlihat lebih tua dari umur
Recommended Posts × +