latest Post

Kolagen? Apa Pentingnya?

Jika dalam aktivitas sehari-hari anda merasa adanya gangguan dipersendian dan nyeri pada tulang, atau wajah kita mendapat banyak timbulnya kerutan akibat penuaan dini. Mungkin kita saat ini tengah kekurangan asupan protein atau biasa disebut Kolagen.

Kolagen sendiri adalah sejenis protein yang berguna untuk mempertahankan kesehatan dan peremanjaan kulit. Karena fungsi utama Kolagen sendiri adalah sebagai membantu memperkuat jaringan penyusunan kulit sehingga jaringan kulit menjadi lebih kuat dan elastis. Kulit yang memiliki elastisitas yang tinggi akan mampu mencegah timbulnya kerutan yang merupakan tanda awal panuaan dini.

Beberapa buah-buahan dan sayuran memiliki kandungan kolagen yang sangat tingg, antara lain Strawberry, Blueberry, atau tomat memiliki kandungan protein prolin yang beguna sebagai peyusun enzim kolagen yang berasal dari tanaman dan tumbuh-tumbuhan. Bukan hanya pada buah dan sayuran, kolagen juga bisa didapatkan dalam kandungan Ikan Laut, susu, biji-bijian.

Perlu kita ketahui kolagen sendiri adalah sumber protein yang paling melimpah di tubuh manusia. Sekitar 25 sampai 30 persen semua protein yang ada ditubuh manusia dibuat oleh kolagen. Bagi kulit, kolagen berperan penting membangun komponen utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit.

Jadi  kandungan kolagen dalam tubuh kita sangat dibutuhkan oleh tubuh. K-Link sendiri saat ini sangat konsen pada permasalahan tersebut. Sehingga baru ini, kami meluncurkan produk suplemen kolagen rasa buah leci, K-Liquid Collagen. Produk ini sangat aman dikonsumsi bagi tubuh anda, penuaan dini dan permasalahan nyeri pada sendi dan tulang dapat diatasi dengan K-Liquid Collagen.

saat ini sudah jelaskan pentingnya kolagen pada tubuh kita. Nah, saatnya kini kita coba sedikit lebih peduli dengan asupan kolagen pada tubuh kita sendiri. Dan selalu ingat untuk menjaga kesehatan kita di cuaca yang ekstrim saat ini.
Recommended Posts × +